Hadiah dari Laut Merah


Well.. tanpa berpikir panjang saya langsung menghampiri tiga wanita berkulit hitam yang menggelar tikar di tepi pantai laut merah. Saya duduk di hadapan salah satunya dan segera menyingsingkan tangan baju saya. Yepp.. saya menghadiahi diri saya sendiri dengan tato heena (saya menyebutnya demikian). Tidak sampai lima menit, ornament yang sangat cantik terukir di tangan kiri saya. Saya pikir, hasilnya tidak akan sebagus itu. Sebab si Mbaknya cepet banget nggambarnya, terkesan asal-asalan pulak.. hehe.. maaf yah sudah under estimate duluan..
Oiya, sekedar tambahan dari cerita tato ini. Sewaktu di bandara ketika akan kembali ke tanah air, tidak sengaja saya bertemu dengan Ustad yang memandu bus rombongan saya selama umrah, beliau juga yang menolong saya ketika nyasar di Jabal Rahmah. Beliau tiba-tiba saja berkomentar tentang tato baru saya yang tidak sengaja tertangkap matanya..

“Waduh..yang lain pada sibuk makan baso di laut merah, ini kok malah bikin tato?”
“Hehe.. iya nih stad..” saya nyengir onta

“Bikin berapa itu?”

“Ngg.. satu.. dua.. Dua stad..” Saya menyodorkan kedua tangan saya.

“Harganya berapa maksudnya non?”

“Oh itu.. Nggak dijual stad.” Saya kecentilan menggoda si Ustad.. hahaha.. Pak Ustad pun tergelak..
“Tapi beneran cantik lohh..” Pak Ustad kembali berujar
“Apanya stad? Tatonya apa orangnya?” Saya pasang muka sok polos

“Tatonya cantik.. Orangnya juga cantik…”


“Ahh Ustaaaadd…saya kan jadi seneng..” Saya membatin sambil pergi dengan muka merah..
ihiiiiiirr.. prikitiw.. opooomenehhh.. hahaha..

1 comment:

  1. hahahhaa...ustadnyaaa adalah mas S.....*Ri

    ReplyDelete